BAAK 17 Apr 2021

Pengumuman Pengisian Ulang Data Pengembalian Biaya SPP

Dengan ini diumumkan kepada mahasiswa penerima bantuan spp / ukt kemdikbud ri di universitas islam riau sebagai berikut:

  • Persyaratan:
    1. Mengisi ulang formulir pengembalian PALING LAMBAT TANGGAL 20 APRIL 2021 Pukul 16.00 wib di perpanjang sampai tanggal 27 MEI 2021 Pukul 16.00 wib pada link: http://bit.ly/pengembalianUKTKemdikbudGenap2021_ (Data yang diisi pada formulir tersebut harus teliti dan tidak boleh salah input) Login gmail uir/ email:student
    2. Mengupload Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dan bantuan dari pihak mana pun pada semester Genap Tahun 2021 (Format Lampiran 4) 
    3. Mengupload Bukti Pembayaran SPP Semester Genap Tahun 2021.
    4. Mengupload halaman buku tabungan bank yang tertera Nama penerima, Nomor Rekening dan NIK sesuai dengan data penerima bantuan SPP serta Rekening harus aktif.
    5. Mengupload Scan KTP.
  • Nama-nama mahasiswa yang wajib mengisi ulang formulir pengembalian biaya spp (pada lampiran 1)
  • Nama-nama mahasiswa yang belum membayar spp (pada lampiran 2), maka universitas akan membayarkan tagihan spp  mahasiswa tersebut mengunakan dana bantuan spp.
  • Nama-nama mahasiswa yang belum membayar spp pada lampiran 3
    • (Tagihan spp lebih besar > dari bantuan spp, maka mahasiswa yang bersangkutan wajib membayar spp terlebih dahulu, selanjutnya pengurusan pengembalian biaya spp.
  • Untuk informasi dapat menghubungi baak bagian kemahasiswaan no. Wa 0823-2828-0052 

Download Pengumuman Resmi dan Surat Pernyataan Menggunakan Email Student

Silahkan Download Pengumuman Resmi

Silahkan Download Surat Pernyataan Tidak Menerima Beasiswa Atau Bantuan

 

 

[ Admin BAAK ]